Blue KhutuQ - Ngerap (Metalik Klinik 1)

ku pernah jatuh hati pada s'orang gadis bali
namanya si putri i gusti lambat sari
ternyata si putri tak suka kepadaku
alasannya si putri, "lihatlah dulu wajahmu"

aku lalu tanya pada ibu bapaknya
"apakah bapak ibu nggak cari menantu ?"
jawaban ibunya bikin panas tlingaku
"kucari menantu, cuma nggak kayak wajahmu"

meskipun orang tuanya nggak mau, aku tetap nekat
dulu apel malem minggu sekarang malem jumat
tapi kalo dulu aku apel bawa apel
tapi kalo sekarang kubawa kemenyan

kemenyan kusebar di bawah meja
agar kalo si putri duduk dia tergila-gila
ternyata kemenyan dijilati anjing
dianya nggak papa, anjingnya yang gila

aku tau seneng karo arek mojoarum
deweke nduwe jeneng indah lamina ningrum
tibake deweke gak kolu karo aku
alesane deweke, "raimu koyok garpu"

aku terus takon marang ibu bapake
"ibu bapak nopo mboten pados mantu ?"
jawaban ibuke nggawe panas kupingku
"aku nggolek mantu, cuma gak koyok raimu"

masio wong tuone gak kolu, aku tetep nekat
bien apel malem minggu saiki apel jumat
tapi nek bien aku apel nggowo apel
tapi nek saiki aku nggowo menyan

menyan tak sebarno nyang ngisore mejo
supoyo nek areke lungguh lalijiwo
ndilalah menyane dijilati budeng
areke gak popo, budeng e gendeng

Chord and Tabs Blue KhutuQ - Ngerap (Metalik Klinik 1) By Lirikmania


Lirik dan Lagu Blue KhutuQ - Ngerap (Metalik Klinik 1) adalah hak cipta dari Solo Band, Group Band, Komposer atau Pencipta dari Lagu Blue KhutuQ - Ngerap (Metalik Klinik 1) yang bersangkutan, Jika anda suka dengan lagu Blue KhutuQ - Ngerap (Metalik Klinik 1), Belilah Kaset dan CD Original nya untuk mendukung lagu Blue KhutuQ - Ngerap (Metalik Klinik 1), Terima Kasih





Tinggalkan komentar anda tentang Lagu Blue KhutuQ - Ngerap (Metalik Klinik 1)
Komentar yang di anggap SPAM, promosi MLM, Atau dengan Sengaja Melecehkan Lirik dan Lagu Blue KhutuQ - Ngerap (Metalik Klinik 1) akan di hapus oleh admin Lirik Mania, Terima Kasih

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantab.

Posting Komentar

 

Followers

Site Info

Selamat Datang Di Lirikmania, Lirik Lagu, Chord Tabs Mp3 Lagu Indonesia dan Mancanegara, Ingat Jangan Lupa Beli Kaset dan CD nya, Jangan Yang Bajakan..!! Thanks

Lirik Mania Copyright © 2011 Lirikmania Designed by Ryan-id for Free Blogger Template