BIP - Turun dari Langit

     Gm                  F                  D
Pernah aku pergi jauh melayang tinggi

    Gm               F                      D
hingga terlalu jauh tak bisa kembali


       Gm                F               D
tersesat, kuterdampar di alam itu

    Gm                              F                          D
meninggalkan semua kehidupan dan segala ceritanya


Reff:

C                      G#                            D#   A#
Aku tak mau, kuingin pergi pulang kembali

C                                   G#
Oh bukan tempatnya aku di sini

                     D#     A#
turunkan aku kembali




   Gm                      F                  D
tolong beri kesempatan satu kali lagi

  Gm                         F                            D
untuk menuruni langitmu dan memulainya kembali



D                      A#                             F    B#
Aku tak mau, kuingin pergi pulang kembali
 
D                                   A#
Oh bukan tempatnya aku di sini

                     F      B#
turunkan aku kembali

            D                                         A#
aku terhempas aku melayang sangat tinggi tinggi sekali
 
              F   C
turunkan aku

D                                  A#
tersesat, aku terdampar oh dilangitmu ini

              F   C
turunkan aku

Chord and Tabs BIP - Turun dari Langit By Lirikmania


Lirik dan Lagu BIP - Turun dari Langit adalah hak cipta dari Solo Band, Group Band, Komposer atau Pencipta dari Lagu BIP - Turun dari Langit yang bersangkutan, Jika anda suka dengan lagu BIP - Turun dari Langit, Belilah Kaset dan CD Original nya untuk mendukung lagu BIP - Turun dari Langit, Terima Kasih





Tinggalkan komentar anda tentang Lagu BIP - Turun dari Langit
Komentar yang di anggap SPAM, promosi MLM, Atau dengan Sengaja Melecehkan Lirik dan Lagu BIP - Turun dari Langit akan di hapus oleh admin Lirik Mania, Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers

Site Info

Selamat Datang Di Lirikmania, Lirik Lagu, Chord Tabs Mp3 Lagu Indonesia dan Mancanegara, Ingat Jangan Lupa Beli Kaset dan CD nya, Jangan Yang Bajakan..!! Thanks

Lirik Mania Copyright © 2011 Lirikmania Designed by Ryan-id for Free Blogger Template